kami bisa membuat trainer plc sesuai pesanan dan bersedia ke tempat anda untuk melihatkan trainer plc yang akan dipesan atau membicarakan desain trainer plc sesuai permintaan, hubungi 0856 27 555 34 .

Sabtu, 19 Januari 2013

JUAL TRAINER PLC

SALAM PLC,,,

PENGETAHUAN, KETERAMPILAN, DAN SIKAP.
3 item diatas merupakan 3 hal yang dibutuhkan didalam suatu pekerjaan. Pengetahuan dapat kita peroleh dengan membaca atau mempelajari suatu teori. Sikap bisa kita latih dengan menerapkan disiplin terhadap suatu hal yang baik. sedang keterampilan dapat kita peroleh dengan melakukan praktek sesuai dengan teori yang sudah kita pelajari.
Disinilah pentinganya sebuah alat peraga / trainer.

Kami disini membuat / menjual trainer yang berhubungan dengan kelistrikan di bidang industri. seperti yang kita ketahui sebuah PLC ( Programmable Logic Controller ) adalah suatu alat yang terpenting pada suatu mesin, karena merupakan 'otak' dari mesin tersebut.

Trainer PLC yang kami sediakan merupakan sarana pelatihan untuk SMK, perguruan tinggi, Lembaga pelatihan ataupun dipakai sendiri dalam mempelajari sebuah PLC. Kami tidak sekedar menjual trainer PLC / Alat peraga PLC, tetapi kami akan terus selalu membimbing para guru / individu sampai bisa dalam memahami sebuah PLC dan mentransfer ilmu PLC nya kepada siswa pada saat praktek berlangsung. untuk pembelian secara individu pun juga demikian.

Kami jual Trainer PLC / jual Alat Peraga PLC dan juga Trainer HMI / Trainer Touchscreen dengan desain yang bisa juga ditentukan saat pemesanan, seperti Jenis switch maupun Push Button dapet dipesan, kami sesuaikan dengan permintaan pemesanan.

Kami selalu terbuka untuk konsultasi untuk proses pembelajaran ataupun cara mendesain sebuah sistem pembelajaran PLC sehingga dapat siswa akan mudah dalam mempelajari sebuah PLC pada saat proses belajar mengajar berlangsung.

Untuk harga, jangan kuatir, HARGA SANGAT TERJANGKAU dibanding yang lain. Yang terpenting bagi kami, bahwa anda Harus memahami trainer LC yang kami jual dan akan selalu kami bimbing bila belum memahami sebuah PLC.

@Copyright 2012 by Smart Electric Trainer
Menjual PLC Trainer // Menjual Alat Peraga PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami,,
untuk fast respon, silahkan telp / chat lewat WA di 08562755534
Terima kasih, Salam PLC

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC TRAAINER Menjual Trainer PLC | Menjual Alat Peraga PLC